fbpx

LED Baselight

Bersiaplah untuk menjaga diri dengan LED Baselight! Dengan alat pertahanan diri yang dilengkapi dengan lampu, Anda akan selalu merasa tetap terlindungi ke mana pun Anda pergi walau dalam kondisi malam sekalipun!

LED Baselight

High Brightness

LED dengan Kecerahan tinggi memiliki jangkauan hingga 200 meter dan memberi Anda 4 mode pencahayaan. Cahaya terang ini dapat menerobos gelapnya malam dan kabut sekalipun memberikan anda pandangan yang jelas dan nyaman!

Waterproof Design

Dilengkapi dengan sistem modern tahan air IPX6, dapat digunakan secara normal di lingkungan cuaca yang buruk sempurna untuk pertahanan diri dan Cocok untuk pencahayaan luar ruangan seperti berburu, berkemah, mendaki gunung, bersepeda, petualangan, dll.

Impact Resistant

Berbentuk tongkat khusus yaang terbuat dari paduan aluminium membuatnya benar-benar tahan benturan. Senter self deffense ini dapat digunakan untuk pertahanan diri dalam situasi darurat, dan juga dapat digunakan sebagai tongkat pelindung diri

SPESIFIKASI

Dimensi Dus : 31cm x 4cm x 4cm

• Wick : OSL LED + 8 LED

• Modes : High – Low – Strobe – COB High

• Battery : 18650 battery (1200mA)

• Charging : USB Charging

Isi Kemasan :

1* Baseball Booster Staff Light

LED Baselight

Harga Special
Rp.399.000,-  Rp.139.000,-

Promo Special Ini Berakhir Dalam
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds
Loading...

KENAPA PRODUK INI HANYA ADA DI TOKO KAMI DAN HARGA MENJADI LEBIH MURAH?

Toko kami mendapatkan barang dari pabrik luar negeri secara langsung tanpa melalui distributor. Sehingga alur distribusi menjadi lebih singkat dan dapat menekan rendah harga jual.

Our Happy Customer

Jason Agustiyan

“Lampu ini bagus bgtsszzz, cocok buat saya yang suka mendaki dan sesuai dengan deskripsi. Pengiriman sangat cepat dan kemasan produk sangat aman. Saya sangat puas dengan pembelian saya ini.”

Anissa Chantika

“Penjual responsif, produk berkualitas, pengiriman memuaskan. Recommended!

Mira Astusti

“Belanja di sini seru! Produk bagus, pengiriman tepat waktu, dan penjualnya ramah.”