fbpx

Chi coung-foot massager

Chi Coung-foot

KATAKAN SELAMAT TINGGAL PADA KAKI YANG PEGAL, NYERI, & BENGKAK. Pemijat inovatif ini menggunakan denyut listrik frekuensi rendah untuk merangsang otot-otot kaki Anda secara mendalam, secara efektif menargetkan titik pemicu dan memberikan kelegaan dari ketegangan pada akar penyebabnya.

Chi Coung-Foot

Modern Tech

Menggunakan teknologi EMS frekuensi rendah untuk mencegah nyeri otot dan meningkatkan sirkulasi darah, membuat kaki lebih rileks. Pengambilan acupoint pintar untuk penargetan titik tekanan yang akurat, memastikan pengalaman yang nyaman .

Smart Tools Modes

8 mode pijatan dan 19 tingkat intensitas untuk pijatan yang dapat disesuaikan , termasuk mode Beat, Massage, Activation, Train, Knead, Shaping, dan Slap untuk pijatan kaki yang lebih efektif dan rileks

Usb Charging

Baterai isi ulang USB memungkinkan penggunaan yang ramah lingkungan dan tahan lama hanya setelah 2 jam pengisian. Desain pengontrol jarak jauh tanpa kabel memberikan kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

SPESIFIKASI

Condition: 100% Brand New

Item Type: EMS Foot Massager,

Quantity: 1pc

Color: As Pictures Show

Optional Type: Charging Type

Size: Approx.32.5 * 29.5cm / 12.7 * 11.6in

Chi Coung-Foot

Harga Special
Rp.335.000,-  Rp.165.000

Promo Disc 60% Berakhir Dalam
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds
Loading...

KENAPA PRODUK INI HANYA ADA DI TOKO KAMI DAN HARGA MENJADI LEBIH MURAH?

Toko kami mendapatkan barang dari Produsen Pabrik Langsung dari China tanpa melalui distributor. Sehingga alur distribusi menjadi lebih singkat dan dapat menekan rendah harga jual.

Our Happy Customer

Jason Agustiyan Paula

“Alat ini bagus bgtsszzz, cocok buat istirahat kalo lagi pegel-pegel dan sesuai dengan deskripsi. Pengiriman sangat cepat dan kemasan produk sangat aman. Saya sangat puas dengan pembelian saya ini.”

Anissa Chantika

“Penjual responsif, produk berkualitas, pengiriman memuaskan. Recommended!

Mira Astusti

“Belanja di sini seru! Produk bagus, pengiriman tepat waktu, dan penjualnya ramah.”